Tribal tattoo design, courtesy; Fitrajaya Nusananta Art

Pada waktu awal ekspresi diri, manusia telah mewarnai tubuhnya dengan tanda tinta permanen.

Dilihat dari simbol suku-suku dan totem pelindung, peringkat militer dan pertempuran, nama-nama orang yang dicintai, dan sejumlah gambar suci lainnya dimaksudkan untuk menceritakan kisah bergerak pemakainya, serta mengubah tubuh sendiri menjadi sebuah karya seni. Karya seni tubuh sebagai symbol dari perjalanan hidup.

Kenapa Tattoo Herman Elvis Samoa sangat Trend?

Trend Tattoo Elvis: Apa pun yang berhubungan dengan tato yang dipopulerkan dengan cepat atau “viral” pada skala lokal atau global dan dengan gaya free style Elvis yang sangat artistic membuat setiap tattoo yang dia hasilkan sangat cepat viral dan trend.

Trend tattoo dapat berupa tattoo dari hal tertentu, gaya artistik atau warna dalam mode, penempatan tato tertentu pada tubuh, atau mengarang kata-kata atau tagar baru. Saat ada tren baru, Anda akan tiba-tiba menyadari apa pun itu lagi dan lagi. Dan lagi. Itu definisi saya.

Setiap semangat kreatif saya untuk tato jelas belum berkurang; jika ada, trend telah menjadi gaya hidup tercipta sampai abad ke-21. Di seluruh dunia, pria dan wanita terus menghormati seni tattoo baik dengan gaya kuno ataupun modern, beberapa dalam tradisi ritual, demi kesenangan estetika. Bagi banyak orang, menerima tattoo adalah ritual peralihan, dan lebih banyak lagi pada umumnya tidak berhenti pada konsep seperti saja. Mereka mencari dan terus mencari gaya baru yang akan lebih menjadi trend serta viral.

Bagi Elvis sangat mustahil berhenti untuk membuat banyaknya pilihan inspirasi tato, karena benar-benar gambar tattoo bagi Elvis  adalah seunik individu yang memilihnya. Satu hal yang pasti: tattoo adalah komitmen seumur hidup, dan apa yang kita kenakan di bawah kulit pasti akan menemani kita sampai akhir.

Seperti quotes dari Johny Deep sbb; “My body is my journal, and my tattoos are my story.” ― Johnny Depp

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 1
Jonny Deep, courtesy; pinterest.com

Karena setiap pertanyaan tentang tattoo kita akan dihadapi sebagai berikut; apa yang suci bagi Anda? Lambang apa yang berbicara tentang perjuangan dan kemenangan Anda sendiri, serta humor dan kegemaran Anda untuk menjalani kehidupan sepenuhnya? Apakah Anda hidup — dan tinta — dengan berani, besar, dan keras, atau sebaliknya lebih suka misteri yang lebih kecil dan lebih halus yang melekat secara menggoda di periferal?

Pakaian tidak akan mungkin membuat seorang laki-laki menjadi bangga atau percaya diri, tetapi tinta yang dia goreskan di tubuhnya memastikan menjawab semua itu. Dan di mana tattoo terkait, satu-satunya aturan adalah tetap setia pada pria Anda, dan tidak diragukan lagi berjuang untuk menjadi diri sendiri. Dengan itu, lanjutkan dan jelajahi banyaknya gaya tato terbaik yang berbeda dibawah ini yang menampilkan jenis paling populer sepanjang perjalanan sejarah.

Neo Traditional

Tattoo Neo-tradisional, seperti namanya, adalah evolusi dari gaya tradisional. Ini adalah fitur properti inti dari pendahulunya, seperti linework diucapkan dan warna yang sangat bersemangat tetapi juga memiliki kualitas ilustratif untuk itu. Ini karena seniman Neo-tradisional sangat dipengaruhi oleh estetika Art Nouveau dan Art Deco. Potongan-potongan yang dilakukan dengan gaya ini dikenal karena detailnya yang rimbun dan dekoratif serta penggunaan pencitraan alami seperti motif bunga dan binatang.

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 2
Design Naga free style, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

Tribal

Tattoo suku – yaitu seni tubuh asli – adalah yang tertua di dunia, sejak ribuan tahun yang lalu. Gaya ini sebenarnya harus dianggap sebagai beberapa gaya atau tradisi tato yang lebih berbeda dari komunitas asli di seluruh dunia. Gaya yang beragam dan indah ini sering disebut dengan istilah “tribal”, tetapi bagi mata yang terlatih, seni tubuh Polinesia berbeda dari Marquesan seperti halnya tato di wajah ibu raja Inupiaq berbeda dari yang ditemukan pada wanita Berber. Meskipun gaya-gaya ini semuanya unik, mereka agak mirip — hampir selalu dilakukan dalam warna hitam dengan pola rumit.

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 3
Design Tribal freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

Japanese

Pada gaya tradisional Jepang, alias Irezumi, berasal selama periode Edo (1603-1868) bersama cetakan ukiyo-e-woodblock yang sangat populer di kalangan kelas pedagang pada saat itu. Karena itu, ikon-ikon yang ditemukan dalam genre seni tubuh yang telah teruji oleh waktu ini berasal dari cerita rakyat kuno di negara itu, menampilkan pahlawan tattoo dari Suikoden dan makhluk mitologis seperti naga, kirin, dan burung phoenix. Singkatnya, setiap tato yang dibuat dengan gaya ini menceritakan sebuah kisah tentang masa lalu Jepang yang kaya, dan di balik penampilan dramatis mereka yang dipenuhi asap dan gelombang, inilah yang membuat karya-karya Irezumi begitu kuat.

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 4
Design Japanese freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

Chicano Style

Pada gaya Chicano memiliki begitu banyak pengaruh budaya sehingga terus mempengaruhi gaya lain juga. Tenggelam dalam sejarah hal-hal seperti Revolusi Meksiko, penunggang kuda Los Angeles dan budaya Pachuco. Terlahir di balik jeruji besi, estetika berevolusi dari para seniman di penjara yang menggunakan sedikit bahan yang mereka miliki untuk menangkap dengan indah apa yang mereka sukai dan lewatkan di luar. Biasanya garis halus, hitam dan abu-abu, dan terbungkus dalam budaya Chicano, genre tato ini benar-benar memikat.

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 5
Design Chicano Style freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

Blackwork

Menurut gaya Blackwork, pekerjaan hitam adalah istilah kategorikal yang sangat luas. Ini berlaku hampir semua seni tubuh yang dibuat hanya menggunakan tinta hitam, tetapi seperti yang bisa Anda bayangkan, banyak yang bisa dilakukan dengan warna serbaguna dan mencolok ini. Melihat melalui portofolio karya seni hitam, Anda akan melihat segala sesuatu mulai dari geometri sakral kuno hingga desain ornamen abstrak modern hingga karya ilustrasi yang sangat terperinci. Ini adalah gaya sederhana yang paling banyak eksperimen saat ini terjadi di industri, dan beberapa pekerjaan yang diproduksi saat ini benar-benar.

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 6
Design Blackwork Style freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

Illustrative

Beraneka macam karya dapat disebut Illustrative, dan itu karena ada begitu banyak teknik dan gerakan seni yang mengilhami itu! Dari etsa dan ukiran, hingga ekspresionisme abstrak, dan bahkan kaligrafi garis halus, gaya ini sangat serbaguna. Banyak seniman yang bekerja dengan gaya ini akan memadukan estetika mereka sendiri dengan itu untuk menciptakan gaya baru mereka sendiri … tetapi selama tato mereka terlihat seperti mereka bisa berada di selembar kertas atau kanvas yang tergantung di galeri, Anda tahu itu Ilustrasi!

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 7
Design Illustrative Style freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

Inilah tinta “di wajahmu dan di tubuhmu”. Jika Anda ingin seni tubuh yang menonjol dan menarik perhatian, maka inilah dia, karya kreatif artistic dari Elvis dapat anda coba. Walaupun setiap kulit / melengkung, seniman ini dapat membuat hampir semua gambar yang ada dalam pikiran Anda menjadi hidup. Tattoo tiga dimensi membawa gaya tinta modern ke tingkat yang sama sekali baru. Dari pencakar langit kota hingga karakter kartun, bentuk geometris dan seterusnya, jika Anda ingin tattoo benar-benar “menonjol”, 3D adalah cara yang terbaik untuk dicoba.

Apakah Anda lebih condong ke sisi kreatif / artistik? Pertimbangkan untuk menggunakan gaya tattoo abstrak. Sementara desain abstrak menyenangkan untuk dilihat, fitur terbaik mereka dapat ditemukan dengan makna tersembunyi. Mari kita hadapi itu, potret manusia dengan empat mata, kubus geometris, garis warna-warni dan dua tetes cat, memberikan makna atau pesan sejernih kristal. Jika Anda menginginkan sepotong tinta di tubuh Anda yang benar-benar unik atau mungkin desain yang memiliki makna tersembunyi, gaya tato abstrak menjadi pilihan yang sangat baik.

Jika anda tertarik dengan gaya free style dari Herman Elvis Samoa, Anda dapat menghubungi pada no. dan WA berikut ini; +62-853-6526-1584 atau +62-811-666-947.

Dan Anda juga dapat menghubunginya di Swordsman Tattoo Studio yang mana sejak tahun lalu dia bergabung dengan tattoo studio ini. Dia telah menato lebih dari 30 tahun.

Di kota-kota pantai yang nyaman di selatan dan barat Bali, memamerkan kulit adalah hal yang biasa. Iklim di pulau Indonesia yang indah ini nyaman dibandingkan tiga ratus hari dalam setahun.

Selalu ada banyak tinta segar untuk dilihat di sekitar sini dan berbagai seni tato membuat kepala berputar.

Jika Anda melihat tato di Bali sama seperti kami, Anda mungkin menikmati mengikuti beberapa trend tattoo dari Herman Elvis Samoa untuk diikuti.

Berikut album foto-foto motif tattoo free style karya Herman Elvis Samoa;

Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 8
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 9
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 10
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 11
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 12
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 13
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 14
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 15
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 16
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 17
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 18
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa
Free Style HERMAN ELVIS SAMOA Tattoo 19
Design freestyle Herman Elvis Samoa, courtesy; facebook Herman Elvis Samoa

 

Author; Fitrajaya Nusananta

 

D) Sumber bibliografi:

  • http://www.sinonskin.ca/tattoo-styles.html
  • http://www.zealandtattoo.co.nz/tattoo-styles/maori-tattoo/
  • http://nextluxury.com/mens-style-and-fashion/best-different-tattoo-styles/
  • https://tattlas.com/design/
  • https://swordsman-tattoo-studio.business.site/